Featured Posts

Sabtu, Desember 05, 2009

Cara Kerja Keyboard Komputer


Sebuah fungsi utama keyboard adalah untuk bertindak sebagai perangkat input. Menggunakan keyboard, seseorang dapat mengetik sebuah dokumen, gunakan keystroke cara pintas, mengakses menu, memainkan permainan dan melakukan berbagai tugas lainnya. Keyboard dapat memiliki kunci yang berbeda tergantung pada pabrik, sistem operasi yang dirancang untuk mereka, dan apakah mereka menempel pada komputer desktop atau bagian dari sebuah laptop. Tapi bagi sebagian besar, kunci ini, juga disebut keycaps, adalah sama ukuran dan bentuk dari keyboard ke keyboard. Mereka juga ditempatkan pada jarak yang sama dari satu sama lain dalam pola yang sama, tidak peduli apa pun bahasa atau abjad kunci yang mewakili.


Kebanyakan keyboard memiliki antara 80 dan 110 kunci, termasuk:
- Mengetik kunci
- Sebuah keypad numerik
- Tombol fungsi
- Tombol kontrol

Kunci mengetik termasuk huruf-huruf alfabet, umumnya disusun dalam pola yang sama digunakan untuk mesin ketik. Menurut legenda, tata letak ini, yang dikenal sebagai QWERTY untuk enam huruf pertama, membantu menjaga mesin ketik mekanik 'senjata logam dari bertabrakan dan kemacetan sebagai orang mengetik. Beberapa orang mempertanyakan cerita ini - apakah itu benar atau tidak, pola QWERTY telah lama menjadi standar pada saat keyboard komputer datang.

Di Dalam Keyboard
Matriks kunci kotak di bawah rangkaian kunci. Dalam semua keyboard (kecuali untuk model kapasitif, yang akan kita bahas dalam bagian berikutnya), setiap rangkaian rusak pada suatu titik di bawah setiap tombol. Ketika Anda menekan tombol, ia menekan sebuah tombol, menyelesaikan rangkaian dan memungkinkan jumlah kecil arus mengalir melalui. Tindakan mekanis saklar menyebabkan beberapa getaran, yang disebut bounce, yang menyaring prosesor. Jika Anda menekan terus tombol, prosesor mengenalinya sebagai setara dengan menekan tombol berulang-ulang.

Ketika prosesor menemukan sebuah rangkaian yang tertutup, itu membandingkan lokasi yang sirkuit pada matriks kunci untuk peta karakter dalam read-only memory (ROM). Seorang tokoh pada dasarnya peta adalah perbandingan diagram atau tabel lookup. Hal ini dikatakan oleh prosesor posisi setiap tombol dalam matriks dan apa yang setiap keystroke atau kombinasi dari penekanan tombol diwakilinya. Sebagai contoh, peta memungkinkan karakter prosesor mengetahui bahwa menekan tombol dengan sendirinya sesuai dengan huruf kecil "a," tetapi Shift dan tombol ditekan bersama sesuai dengan huruf "A"

Sebuah komputer juga dapat menggunakan peta karakter terpisah, override yang ditemukan di keyboard. Ini dapat berguna jika seseorang sedang mengetik dalam bahasa yang menggunakan huruf yang tidak memiliki inggris setara pada keyboard dengan huruf Inggris. Orang juga dapat mengatur komputer mereka untuk menafsirkan keystrokes mereka seolah-olah mereka mengetik pada keyboard Dvorak meskipun sebenarnya mereka kunci tersebut diatur dalam tata letak QWERTY. Selain itu, sistem operasi dan aplikasi memiliki aksesibilitas keyboard pengaturan yang membiarkan orang-orang mengubah perilaku keyboard untuk beradaptasi dengan cacat.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Kerja Keyboard Komputer"

Poskan Komentar