Featured Posts

Sabtu, Oktober 17, 2009

Cara Kerja Sistem Pesawat Elektrik



Pengenalan

Sementara mobil listrik masih belum berhasil mengungguli meneguk gas-rekan, manfaatnya terus beresonansi dengan driver di seluruh dunia. Merobek Bayangkan sebuah pemandangan di sepanjang jalan raya tanpa rasa bersalah emisi karbon tinggi atau sengatan keuangan terakhir gas-up. Berapa tenang dunia akan menjadi tanpa gas dan erangan yang tak terhitung meludah asap-mesin?



Tak pelak lagi, inovasi ini giliran mata kami ke langit. Lebih dari sebelumnya, jejak kondensasi menyusun pola lalu lintas udara melalui langit, tapi hanya di mana pesawat listrik? Meskipun Anda sebaiknya tidak mengharapkan untuk menemukan "terbang listrik" pilihan di bandara dalam waktu dekat, pesawat bertenaga listrik tidak hanya ada, tetapi teknologi terus berkembang pada tingkat yang menggembirakan.

Listrik pesawat terbang dan mobil listrik berbagi beberapa tantangan yang sama. Bagaimana Anda menghasilkan jumlah daya yang diinginkan tanpa mesin pembakaran? Bagaimana Anda menghindari berat kendaraan turun dengan terlalu banyak baterai? Lalu ada masalah seluruh mendapatkan jarak tempuh maksimal tanpa trailing mil dari kabel listrik di belakang Anda. Ambil keprihatinan ini dengan Anda ke dalam awan dan mengatasi mereka sering membuat perbedaan antara melambung dan jatuh.

Tentu saja, orang dapat terbang dengan baik tanpa mesin bertenaga. Burung telah melakukannya selama jutaan tahun dan penerbangan manusia pertama keberhasilan adalah semua non-powered. Prancis Albert dan Gaston Tissandier benar-benar mengambil pertama di dunia penerbangan bertenaga listrik pada tahun 1883, naik sebuah pesawat desain mereka sendiri.

Bagaimana Pesawat Elektrik Dapat Terbang ?

Jelas, kebutuhan pesawat listrik jus jika itu akan melambung - dan itu adalah tantangan besar. Bagaimana Anda memberikan sebuah pesawat dengan daya listrik yang cukup untuk tanpa berat turun terlalu banyak? That's the real keuntungan dari bahan bakar: Pada umumnya, baterai listrik tidak bisa memasok daya sebanyak sebagai berat dalam bensin dapat menghasilkan. Namun, itu tidak berhenti desainer dari mencoba. Ini adalah tiga jenis dasar listrik pesawat:

Tenaga Baterai: Desain ini memerlukan pemasangan pesawat dengan pasokan yang sesuai onboard daya baterai. Selain memainkan peran dalam penerbangan bertenaga listrik pertama pada akhir abad 19, kekuatan baterai terus banyak pesawat radio kontrol yang digunakan oleh hobiis hari ini. Kedua fakta ini tidak berhubungan: Akan jauh lebih mudah untuk menggunakan baterai ke dalam kecil, pesawat tak berawak atau pesawat ditinggikan oleh udara panas. Sebagai baterai memperkenalkan banyak bobot pesawat, realitas yang dikemudikan pesawat bertenaga baterai harus menunggu untuk teknologi sel bahan bakar cukup maju. Berawak pertama bertenaga baterai penerbangan berlangsung pada tanggal 16 Juli 2006, ketika mahasiswa di Tokyo Institute of Technology meluncurkan pesawat ringan diaktifkan oleh baterai AA 160.

Tenaga surya: Untuk mengatasi masalah berat baterai, desainer di tahun 1970-an turun ke langit dengan tenaga surya. Pesawat ini tidak hanya mengandalkan daya baterai, melainkan menggunakannya bersama dengan sumber daya terbarukan terus-menerus dari matahari. Namun, jumlah energi dari radiasi matahari masih agak lemah dibandingkan dengan satu galon bahan bakar jet, pesawat baik solar rendering lambat dan ringan. Upside utama adalah bahwa mereka dapat, secara teori, tinggal di udara selama bertahun-tahun pada suatu waktu - baik sebagai tak berawak, satelit terbang rendah atau diikat ke tanah seperti layang-layang.


Tenaga Transmisi Nirkabel: Metode lain untuk memberikan kekuasaan kepada pesawat adalah kekuatan listrik berseri-seri atau transmisi daya nirkabel (WPT) Teknologi ini melibatkan penggunaan tanah baik berbasis laser atau gelombang mikro emitor untuk mengirim energi melalui udara ke sebuah pesawat penerima yang dilengkapi. Microwave power transmission (MPT) pertama kali digunakan pada tahun 1964 untuk menyalakan sebuah miniatur helikopter - dan untuk 10 kekalahan hours.In 2002, peneliti NASA berhasil menunjukkan penggunaan lampu sorot dan sinar laser untuk menyediakan kecil, matahari tanpa awak kerajinan dengan energi yang diperlukan. Sedangkan penelitian teknologi ini terus berlanjut, para ilmuwan percaya hal itu mungkin suatu hari nanti memungkinkan solar-dilengkapi pesawat terbang melalui malam di daerah-daerah tertentu.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Cara Kerja Sistem Pesawat Elektrik"

Posting Komentar